Kamis, 13 September 2012

Cara Mengusir Makhluk Halus, Jin Dan sebagainya

Sebagian orang tidak mengakui keberadaan makhluk gaib atau mahkluk halus atau di sebut juga roh jahat. Namun pada kenyataannya sering kita temui dalam kehidupan
sehari-hari, ada suatu rumah/ tempat  yang di tunggui oleh makhluk halus atau seseorang yang kerasukan roh jahat/ arwah penasaran.
Kejadian-kejadian itu jelas menggambarkan bahwa kita yang hidup di dunia ini bukan hanya terdiri dari sesuatu yang kelihatan tapi juga ada yang tidak kelihatan.
Mahkluk gaib/ roh halus yang sering kita temui sehari-hari antara lain : Jin, Kuntilanak, roh jahat, Tuyul, black magic dan sebagainya.
Berdasarkan pengalaman saya pribadi, mahkluk-mahkluk gaib yang sering mengganggu manusia ini dapat di usir dengan :

1. Doa.
    Berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing merupakan cara yang paling baik. Jika anda   beragama Khatolik, berdoalah kepada Tuhan kemudian Doa Rosario dan           Doa Mohon Perlindungan Kepada Santo Mikael, Santo Mikael adalah Panglima kerajaan surga yang di beri kuasa khusus oleh Tuhan untuk memerangi Iblis, Jin, Makhluk               halus dan semua kejahatan. Guna-guna atau black magic  dan mantera-mantera  tak berdaya dengan doa-doa ini.
    Doa kepada Santo Mikael :
    " Santo Mikael, panglima kerajaan surgawi, Tuhan telah menganugerahkan kepadamu kekuasaan untuk mengusir setan dan roh jahat, bantulah dan lindungilah kami,
      dari gangguan setan dan roh jahat...........Amin"

2. Air Suci.
    Air suci yang sudah di doakan oleh pendeta atau pastor, merupakan salah satu cara  ampuh untuk melawan kuasa jahat termasuk mahkluk halus.
    Percikan air suci tersebut di tempat-tempat yang ada penunggunya.

3. Minyak babi Dan Tulang Babi.
    Jika di suatu tempat atau mungkin di rumah anda dirasakan ada penunggunya, cobalah dengan mendoakan mereka. Ada kemungkinan itu adalah arwah yang belum
    mendapat tempat yang tenang. Penampakan oleh arwah selalu ada artinya yakni mereka ingin menyampaikan sesuatu kepada kita, yaitu bantuan doa.
    Jika sudah berkali-kali didoakan namun penunggu itu masih bertahan dan tetap mengganggu, besar kemungkinan itu adalah Jin.
    Jin adalah mahkluk gaib yang sering di pakai manusia untuk keperluan tertentu, misalkan untuk pelarisan usaha, sebagai penjaga, bahkan untuk tujuan jahat.
    Cobalah dengan minyak babi atau tulang babi. Oleskan satu atau dua tetes minyak babi di setiap sudut ruangan, di atas pintu dan di sudut-sudutnya,
    di pintu pagar/ pintu gerbang, di kayu plafon, begitu juga di sudut- sudut halaman depan dan belakang .  Jin, Tuyul serta mahkluk halus lainnya tidak akan berani
    mengganggu anda lagi. Tuyul biasanya takut akan tulang babi. Tuyul adalah jin berbentuk seorang anak kecil kira-kira berusia sekitar 2 tahun yang di gunakan
    untuk mencuri uang ataupun perhiasan.
    Taruhlah sepenggal tulang babi di atas pintu, tuyul tidak akan berani memasuki rumah anda.
    Jin bisa di pakai oleh orang-orang tertentu untuk tujuan tidak baik misalnya menghipnotis seseorang atau mempengaruhi pikiran seseorang dengan cara membuat mengantuk.
    Untuk mencegah hal ini, oleskan satu atau dua tetes minyak babi di barang-barang yang selalu melekat di badan anda kemanapun anda pergi, misalnya :
    Ikat pinggang, oleskan di bagian tersembunyi dari ikat pinggang, terutama di bagian kepala ikat pinggang pada ruang yang tersembunyi agar minyak babi tidak
    cepat hilang. Bagi perempuan yang selalu memakai perhiasan seperti anting-anting , kalung, gelang, cincin dan sebagainya, oleskan di bagian yang tersembunyi di perhiasan
    tersebut. Begitu pula dengan sandal dan sepatu, oleskan sedikit minyak babi di bagian lipatan jahitan  yang tersembunyi.
    Jika barang-barang yang melekat di badan kita sudah diberi minyak babi, maka Jin tidak akan berani mendekat.
    Jika menginginkan minyak babi menetap secara permanen di dalam tubuh kita, telanlah minyak babi 1 tetes seminggu sekali.

    Tanda-tanda umum seseorang yang selalu di ganggu atau di pengaruhi oleh Jin :
    -Seseorang selalu melamun, malas untuk beraktivitas, sering berbicara sendiri bahkan tertawa/ menangis sendiri tanpa penyebab, marah tanpa sebab,
     dan yang paling parah yaitu  kerasukan.

    Cara membuat minyak babi:
    Belilah lemak babi di supermaket atau kios yang khusus menjual daging babi. Cuci terlebih dahulu, kemudian taruh di panci lalu panaskan di atas kompor dengan api
    kecil. Biarkan perlahan-lahan lemak babi itu mencair. Dinginkan lalu masukkan kedalam botol bersih, tutup rapat, minyak babi siap di gunakan.
   

4.Jeruk Suanggi atau jeruk purut atau jeruk limau.
   Kuntilanak adalah mahkluk halus yang wujudnya seorang perempuan berambut panjang menutupi wajahnya, berwajah dingin, berbaju putih panjang dan tertawanya
   menyeramkan. Di lain daerah Kuntilanak biasa di sebut juga Pontianak.
   Jeruk yang berbau sangat tajam merupakan anti daripada Kuntilanak. Belahlah satu jeruk menjadi dua bagian, masing-masing bagian tusuk dengan tusuk sate.
   Kemudian tempatkan di tempat yang biasanya Kuntilanak menampakkan diri. Gantilah dengan jeruk yang baru setiap 1 bulan sekali.

5.Cermin.
   Mahkluk halus takut melihat dirinya sendiri. Tempatkan cermin di setiap bagian  depan pintu maka mahkluk halus tidak akan berani mendekat.

Ada sebagian orang yang justru menggunakan jasa Jin, Tuyul atau mahkluk gaib lainnya untuk kepentingan pribadi. Walaupun hal ini dengan jelas di tentang agama,
karena ini berarti menduakan Tuhan. Jin biasanya di gunakan untuk memperlancar suatu usaha, untuk cepat kaya, jabatan  cepat naik , misalkan jin arab ( Jin yang
di bawa dari arab).  Tuyul biasanya di gunakan untuk mencuri uang orang lain.
Orang-orang yang melakukan hal demikian akan menanggung pertanggungjawaban yang sangat berat di akhirat.
Saya mempunyai pengalaman yang nyata, ketika salah seorang teman saya yang mempunyai usaha toko kelontong hampir mengalami kebangkrutan.
Usaha teman saya itu perlahan-lahan mulai tidak ada lagi pelanggan, hampir  tutup total. Sebelumnya banyak pelanggannya yang selalu bertanya :
" Mengapa pintu tokonya selalu tertutup ?". Padahal teman saya setiap hari buka tokonya sedangkan di mata pelanggannya pintu tokonya selalu tertutup rapat.
Saya dan teman saya kemudian menganalisa hal ini. Kami sampailah pada kesimpulan bahwa ada sesuatu yang janggal dalam hal ini.
Kemudian kami memberi minyak babi di setiap sudut ruang, setiap pintu bahkan di halaman depan toko. Tak lama kemudian pelanggannya mulai berdatangan  lagi.
Persaingan dalam dunia usaha sering terjadi, namun kadangkala timbul persaingan tidak sehat. Seperti yang di alami teman saya tadi, usahanya yang hampir bangkrut
ternyata karena di halang - halangi oleh mahkluk gaib ( Jin) kiriman dari pesaingnya.

Demikian sekilas info dari saya, semoga semua ini berguna bagi anda .

======================================================================
Jika  tidak keberatan mohon keikhlasan anda untuk donasi ini, terima kasih  :

P Alfred Kawatak
95189726
Bank Danamon Indonesia
Kawi- Malang
Jawa Timur - Indonesia
SWIFT CODE  : BDINIDJA

16 komentar:

  1. Assmkm wr.wb.
    untuk membersihkan rumah Dari makhluk halus. Segera konsultasi 1 x berobat beres. Tidak pakai ritual aneh.pengobatan Islami
    jika ada saudara, teman atau kluarga yang terkena penyakit tidak sembuh/ non medis,kesurupan, rumah berhantu .jgn ragu konsultasikan Dan diterawang masalahnya.Insha Allah 1 x berobat sembuh.beri bukti bukan omongan.pengobatan islami. Pasien kami hingga luar negri.bisa jarak jauh atau beremu.segera Konsultasi via sms : 081932929089, 081314798949.email : ustadtono@gmail.com . Website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com twitter :@ustadtono. Wsslmkm wr.wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yth Pak Ustad Tono,
      Saya orang non muslim. Saya punya kios kecil yang menjual minuman dan pulsa, Saya sudah buka selama lebih dari 3 tahun.
      Beberapa bulan ini tetangga sebelah rumah saya buka warung yang menjual persis apa yang saya jual (mereka mengaku sendiri kalau sengaja ingin meniru menjual apapun yang saya jual), dan celakanya, mereka meminta bantuan dukun untuk melariskan usahanya. Bukan itu saya, agaknya kios saya dimintakan ke dukun supaya tidak laku. Sejak itu, kios saya jadi makin sepi, terutama apabila warung mereka sedang buka, saya sulit sekali mendapat pembeli. Dulu mereka tutup pada jam 17.30, tetapi sekarang mereka buka terus sampai jam 23.00 seperti jam buka kios saya, sengaja menyanggong agar saya tidak mendapat kesempatan mendapatkan pembeli. Beberapa pelanggan saya yang "beriman", bertanya, kenapa sekarang kios saya sering tutup, saya jawab bahwa saya selalu buka setiap hari.
      Dari bulan ke bulan penghasilan kios saya menurun terus, saya takut suatu saat saya akan gulung tikar kalau tidak tertolong. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan karena memang di agama saya (Katholik) tidak ada ritual pembersihan gangguan jin dll. Kalau minta bantuan kyai atau ustad yang ahli, saya tidak punya cukup uang karena pasti tidak sedikit biayanya.
      Sekarang saya membaca tulisan bapak di sini, saya terdorong untuk bertanya, berapa mahar untuk membersihkan tempat usaha saya agar usaha saya lancar kembali? mampukah kira-kira saya membayar maharnya?
      Saya orang cacad mata yang sulit mencari nafkah. Saya dengan modal Rp 500.000,- berusaha sekuat tenaga membuka kios untuk menyiapkan masa depan saya, kok sekarang menjadi seperti ini. Kalau bapak berkenan memberi info, bapak bisa menjawabnya via e-mail saya di : vitamargaret@gmail.com.
      Terimakasih Pak Ustad. Sukses selalu untuk bapak.

      Hapus
    2. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

      ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

      Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

      Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya
      ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,/

      Hapus
  2. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA

    BalasHapus
  3. JIN IBLIS DAN SETAN BUKAN MAKHLUK HALUS TETAPI SAMA SEPERTI KITA=KITA INI. BACA BLOG SAYA DR ROMAS IDEA DG DALIL2 AQLI DAN NAQLI

    BalasHapus
  4. JIN IBLIS DAN SETAN BUKAN MAKHLUK HALUS BACA TULISAN DI BLOG SAYA DR ROMAS IDEA DG DALIL AQLI DAN NAQLI

    BalasHapus
  5. JIN IBLIS DAN SETAN BUKAN MAKHLUK HALUS BACA TULISAN DI BLOG SAYA DR ROMAS IDEA DG DALIL AQLI DAN NAQLI

    BalasHapus
  6. Saya sangat berterimakasih banyak kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D nya..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang TKI dari malaysia dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon EYANG WORO MANGGOLO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi EYANG WORO MANGGOLO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja EYANG WORO MANGGOLO di 082=391=772=208 karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih b

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sarana pagar gaib Nursalamah untuk melindungi diri maupun tempat usaha dari makhluk ghaib maupun dari marabahaya

      Hapus
  8. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 Atau kunjungi dalu situsnya agar lebih di mengerti www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  9. sarana pagar gaib Nursalamah untuk melindungi diri dari makhluk ghaib maupun dari marabahaya

    BalasHapus
  10. Bersyukur dengan keajaiban Dr UGBO membawa kembali istri saya. i telah dipisahkan dengan istri saya sejak 8 bulan sekarang dan kami telah hidup bahagia sebelum kita bertengkar dan dia pergi setelah pria lain. saya terkejut bagaimana ini terjadi saya memutuskan untuk pergi ke mantra kastor yang dapat membantu saya. saya mencari di internet saya melihat beberapa mantra kastor tapi Dr UGBO kesaksian begitu banyak dibandingkan dengan others.i menghubungi email nya: ugboazen01@gmail.com dan setelah saya lakukan ia berjanji bahwa pada Hanya 24 jam pacar saya akan datang kembali dan mulai memohon saya untuk kembali ke dengan saya lagi. Saya pikir saya adalah semua lelucon sampai. ia selesai dengan casting mantra cinta saya dan itu bagaimana ia datang kembali keesokan harinya dan berjanji tidak akan meninggalkan aku kesepian lagi. berkat Dr UGBO untuk work.contact nya indah Email nya: ugboazen01@gmail.com} Ugboazen@outlook.com]


    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda. (5) Jika Anda ingin
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.

    BalasHapus
  11. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus